ENGLISH LEARNING CORNER

Never Give up Learning
 
IndeksIndeks  AbudiraAbudira  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aliepha
Tamu Super Istimewa
Tamu Super Istimewa


Jumlah posting : 1
Http: : http://aliepha.multiply.com
Registration date : 22.04.07

PostSubyek: Salam kenal   Sun Apr 22, 2007 12:00 pm

Assalamu'alaikum wr. wb

salam kenal ya... Very Happy
moga-moga cepet akrab nih.... :P


Wass
-aLiEpHa-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed Apr 25, 2007 6:48 am

aliepha wrote:
Assalamu'alaikum wr. wb

salam kenal ya... Very Happy
moga-moga cepet akrab nih.... :P


Wass
-aLiEpHa-

waalaikum salam wr.wb
salam kenal juga buat aliepha...

met datang di forum diskusi blog dan keislaman ini...
moga betah..
dan cepet akrab...

btw, aku udah buka
http://aliepha.multiply.com/
sungguh kaget saya ternyata multiply bisa diotak-atik html codenya ya?
tak kira ngga bisa...

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: Re: Salam kenal   Wed Apr 25, 2007 6:50 am

aliepha wrote:
Assalamu'alaikum wr. wb

salam kenal ya... Very Happy
moga-moga cepet akrab nih.... :P


Wass
-aLiEpHa-

aliepha cewek ya?

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
okie
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 5
Registration date : 24.08.07

PostSubyek: Re: Salam kenal   Sat Aug 25, 2007 7:08 pm

hai ni okie.... aliephea tuh ce to co...?
da....



okie
--www.cinta.us.tc--
anak baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon Aug 27, 2007 9:28 am

salam kenal juga buat okie..

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: Re: Salam kenal   Mon Aug 27, 2007 9:29 am

okie ,seneng mendesain phpbb forum di pak delta..
lha iya lha wong murah ..sak jam sewu...Very Happy

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
moon11
Tamu Super Istimewa
Tamu Super Istimewa


Jumlah posting : 2
Registration date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Salam kenal   Thu Jan 27, 2011 3:04 pm

salam kenal semua...newbie niy ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: Re: Salam kenal   Sat Mar 05, 2011 9:02 pm

moon11 wrote:
salam kenal semua...newbie niy ^_^
salam kenal juga buat alqomar 11 eh moon11 Wink aku juga new bie nih

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal   Today at 1:36 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ENGLISH LEARNING CORNER :: OPENING CATEGORY :: NEW MEMBER-
Navigasi: