BLOGGING PLANET
BLOGGING PLANET

The most complete archives of Blogging tips
 
HomeHome  AbudiraAbudira  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  RegisterRegister  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 melawan teroris sebenarnya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Umi Nafa
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 10
Registration date : 2010-04-11

PostSubject: melawan teroris sebenarnya   Sun Apr 11, 2010 3:52 pm

Very Happy assalamualaikum...al ikhwah..

sebagai umat muslim sejati, relakah kita di sebut-sebut teroris oleh teroris sendiri, seperti monster teriak monster kata akhi kita Imam Samudra...
padahal sadarkah kawan bahwa teroris itu yahudi, zionis beserta antek-anteknya..
hanya satu yang perlu kita ingat, jangan sampai kita ikuti ideologi mereka ok....
wassalam
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed Apr 14, 2010 7:02 am

Umi Nafa wrote:
Very Happy assalamualaikum...al ikhwah..

sebagai umat muslim sejati, relakah kita di sebut-sebut teroris oleh teroris sendiri, seperti monster teriak monster kata akhi kita Imam Samudra...
padahal sadarkah kawan bahwa teroris itu yahudi, zionis beserta antek-anteknya..
hanya satu yang perlu kita ingat, jangan sampai kita ikuti ideologi mereka ok....
wassalam

waalaikum salam. masalahnya media massa itu dikuasai oleh yahudi dan nashrani. sebenarnya yang disebut teroris itu ya amerika itu sendiri
see this video tentang pernyataan george bush bahwa amerikalah yang teroris
http://abudira.wordpress.com/2009/08/23/bush-pidato-bahasa-jowo-flv/
atau mau download langsung ya
4shared.com%2Fget%2F57210834%2F8e46fc46%2Fbush_pidato_bahasa_jowo.html%3Bjsessionid%3DECE1160397C33668023BCD462CD63548.dc115&sref=http%3A%2F%2Fabudira.wordpress.com%2F2009%2F08%2F23%2Fbush-pidato-bahasa-jowo-flv%2F
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed Apr 14, 2010 7:03 am

Back to top Go down
View user profile
Umi Nafa
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 10
Registration date : 2010-04-11

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Thu Apr 15, 2010 6:28 pm

pak fay, bagaimana y cara kita melawan mereka, masa sih kita musti diam saja. karena sampai kapan pun mereka tak pernah berhenti memerangi kita sampai kita mengiuti mereka. itu tercantum dalam Al-Qur'an lho...
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Fri Apr 16, 2010 11:33 am

Umi Nafa wrote:
pak fay, bagaimana y cara kita melawan mereka, masa sih kita musti diam saja. karena sampai kapan pun mereka tak pernah berhenti memerangi kita sampai kita mengiuti mereka. itu tercantum dalam Al-Qur'an lho...
iya aku tahu ayat itu . setahu saya kita masih perlu memperbaiki diri dan meperbaiki keadaan iman, ibadah, muamalah muasyaroh dan akhlaq orang islam di seluruh dunia baru Allah akan menurunkan pertolongannya kepada kaum muslimin. jadi kita tidak berdiam diri. kita harus menyeru dan berdakwah pada diri, keluarga dan ummat ini...perang adalah jalan terakhir yang sifatnya sangat darurat dan terpaksa jika dakwah dihalang-halangi..
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Fri Apr 16, 2010 11:35 am

[QS.2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
http://quran.al-islam.com/Targama/DispTargam.asp?nType=1&nSeg=0&l=ind&nSora=2&nAya=120&t=ind
Back to top Go down
View user profile
Umi Nafa
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 10
Registration date : 2010-04-11

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Sat Apr 17, 2010 5:58 pm

oh gitu ya,berarti tidak selamanya pedang itu mnjadi solusi yg sifat nya tidak darurat.jawaban pa fay mnambah inspirasi saya untuk terus mlawan dengan cara yg ma'ruf.jazakumullah y...
Back to top Go down
View user profile
Umi Nafa
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 10
Registration date : 2010-04-11

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Mon Apr 19, 2010 12:49 pm

o iya yg msh mnjadi ganjalan ana, menurut antum bagaimana tentang qishas.. darah di balas darah, nyawa di balas nyawa, dan sipil di balas sipil. apa dengan itu kita masih akan terus berdiam diri melihat saudara2 kita di palestine, checnya, afghanistan,libanon atau yg lainnya?
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Tue Apr 20, 2010 9:54 am

Umi Nafa wrote:
o iya yg msh mnjadi ganjalan ana, menurut antum bagaimana tentang qishas.. darah di balas darah, nyawa di balas nyawa, dan sipil di balas sipil. apa dengan itu kita masih akan terus berdiam diri melihat saudara2 kita di palestine, checnya, afghanistan,libanon atau yg lainnya?
semua itu akan terlaksana jika sudah wujud khilafah islamiyah. tetapi khilayafah yang notabene merupakan kekuasaan atas satu wilayah hanya akan datang jika justru kita tidak mencarinya. karena khilafah merupakan hadiah dari Allah. mari kita tawajjuh atau konsentrasi menghidupkan dakwah ala minhajinubuwwah sebagai mana yang sering disampaikan di ninja muslim group di facebook. dakwahkan agama, perbaiki kualitas diri, keluarga dan ummat islam suatu saat khilafah akan Allah beri entah siapa yang berkuasa dan orang islam saat itu akan punya haibah atau wibawa dihadapan orang kafir. jadi Allahu akhbar kita tidak bikin mereka lari tapi malah ada rasa hormat dan segan karena amal kita diterima Allah...
Back to top Go down
View user profile
Umi Nafa
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 10
Registration date : 2010-04-11

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Fri Apr 23, 2010 11:33 pm

amin... semoga kita termasuk orang -orang yg di segani y,
tapi dalam situasi semacam ini setahu ana kan menurut hadits tapi ana lupa siapa perawinya pokonya intinya "dalam situasi sperti ini kita ambil pendapat ulama ahluts tsugur, yaitu ulama yg terjun langsung ke medan jihad, karena sesungguhnya mereka lebih dekat dengan Allah dan selalu turun hidayahNya.
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Mon Apr 26, 2010 7:50 am

Umi Nafa wrote:
amin... semoga kita termasuk orang -orang yg di segani y,
tapi dalam situasi semacam ini setahu ana kan menurut hadits tapi ana lupa siapa perawinya pokonya intinya "dalam situasi sperti ini kita ambil pendapat ulama ahluts tsugur, yaitu ulama yg terjun langsung ke medan jihad, karena sesungguhnya mereka lebih dekat dengan Allah dan selalu turun hidayahNya.
kalo penafsirannya begitu monggo saja. saya menghargainya meskipun pendapat yang saya pegang tentang jihad agak beda.
perang itu jihad
tapi tidak semua yang disebut jihad itu perang.
seperti
sapi itu binatang
tapi tidak semua yang disebut binatang itu sapi. Very Happy Wink keren
Back to top Go down
View user profile
Umi Nafa
Anggota Baru
Anggota Baru


Jumlah posting : 10
Registration date : 2010-04-11

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed Apr 28, 2010 10:37 pm

Smile ohh i see... menurut lughawi jihad kan berasal dari kata jahada-yujahidu yg artinya berusaha
sedangkan menurut ma'nawi yaitu suatu usaha yg di dasari karena Allah ta'ala. memang benar bukan hanya perang saja kita berjihad, memperbaiki kualitas aqidah,iman dan akhlak pun jihad kan? jadi mungkin masih ada cara lain bagi kita dalam berjihad selain perang dalam melawan musuh yg memerangi kita. pada intinya kita harus saling berjabat tangan dan bersatu dalm ukhwah islamiyah untuk maju melawan mereka dengan akal kita kan? bismillah...[/img]
Back to top Go down
View user profile
Pak Fay
Moderator
avatar

Jumlah posting : 204
Http: : http://abudira.co.nr/
Registration date : 2007-12-17

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Fri Apr 30, 2010 4:31 pm

Umi Nafa wrote:
Smile ohh i see... menurut lughawi jihad kan berasal dari kata jahada-yujahidu yg artinya berusaha
sedangkan menurut ma'nawi yaitu suatu usaha yg di dasari karena Allah ta'ala. memang benar bukan hanya perang saja kita berjihad, memperbaiki kualitas aqidah,iman dan akhlak pun jihad kan? jadi mungkin masih ada cara lain bagi kita dalam berjihad selain perang dalam melawan musuh yg memerangi kita. pada intinya kita harus saling berjabat tangan dan bersatu dalm ukhwah islamiyah untuk maju melawan mereka dengan akal kita kan? bismillah...[/img]
wah anti pinter bahasa arab ya..makanya nyambung padahal aku tahu bahasa arab itu Qoliilan jiddan..little-little gitu.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
zen-zen
Tamu Super Istimewa
Tamu Super Istimewa


Jumlah posting : 2
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed May 19, 2010 10:31 am

Tapi, gimana caranya melawan media massa syaiton tersebut ?
Back to top Go down
View user profile
zen-zen
Tamu Super Istimewa
Tamu Super Istimewa


Jumlah posting : 2
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed May 19, 2010 10:43 am

Apakah harus membuat media massa Islami, tapi ada ngga yang mau modalin ?
Back to top Go down
View user profile
bikinblog
Moderator
avatar

Jumlah posting : 94
Registration date : 2007-02-22

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed May 19, 2010 5:30 pm

makhluq jangan dilawan dengan makluq. kita harus ada sifat imaniyah untuk melawan mereka. keadaan iman ummat harus diperbaiki baru pertolongan Allah datang

_________________

Fay's Cool Forumz and
The Blogz
Back to top Go down
View user profile
bikinblog
Moderator
avatar

Jumlah posting : 94
Registration date : 2007-02-22

PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   Wed May 19, 2010 5:35 pm

gimana kalo kita bikin situs islam kemudian kita diHACKED ANCUR2AN? BAB duniawi mereka lebih ahli men..Smile

_________________

Fay's Cool Forumz and
The Blogz
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: melawan teroris sebenarnya   

Back to top Go down
 
melawan teroris sebenarnya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Bingung ma si dia nih.,,.HELP ME..,
» Ada Yang Pernah ikut Olahraga Bela Diri?
» [TIPS] Melawan Sparta Bersayap
» 10 cara melihat hantu!!!!
» Berapa sebenarnya RPM saat limiter bekerja?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
BLOGGING PLANET :: THE DISCUSSION :: THE BIGGEST ARCHIVES OF BLOGGING TIPS-
Jump to: