ENGLISH LEARNING CORNER

Never Give up Learning
 
IndeksIndeks  AbudiraAbudira  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 artikel bagus: Suami EGOIS!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: artikel bagus: Suami EGOIS!!!!!!   Tue Oct 31, 2006 12:34 am

Artikel bagus tak ambil dari www.myquran.org
di bagian forum diskusinya..

baca yang ini ya trus klik sumber aslinya..

Assalamu'alaykum

saya menikah dgn seorg ikhwan 4 bulan lalu.Suamiku egois.Dia bialng menurut hadis sholat jamaah wajib hukumnya.tapi dia EGOIS.Saya sakit hati.Dia gak pernah ngajak ke mesjid.kalo saya bilang pingin ikut pasti gak boleh.alasannya kata dia mesjidnya jauh, kata dia sebaiknya wanita sholat dirumah, kata dia wanita ngga wajib ke mesjid.tapi kalo dirumah saya sholat sendirian dong.padahal katanya sholat berjamaah pahala 70kali lipat.tapi kenapa saya disuruh sholat sendirian.dia jahat sekali.egois.maunya pahala banyak diambil sendiri.Padahal dirumah cuma ada saya, suami,adik laki-laki saya. adik laki-laki saya kerja dirumah bantu-bantu suami jaga toko.kalo pas waktunya sholat, suami dan adik laki-lakiku berangkat kemesjid naik sepeda motor.mesjidnya jauh. sekitar 2km dari rumah.kalo mereka ke mesjid saya selalu sendirian.kesepian dan merana.saya pernah bialng kesuami kenapa gak sholat dirumah aja. kamu jadi imam aku sama adikku jadi makmum. kan sama-sama sholat berjamaah.eh dia gak mau malah bilang mohon kamu mengerti kami cuma ingin menjalankan sunnah rosul. ya..ya.. saya tau sunnah rosul memang harus dijalankan. tapi jangan egois.
Lalu saya pernah bilang ke suami kalo saya pingin sholat berjamaah di rumah juga gak apa-apa.yang penting berjamaah. tapi kalo dirumah aku sendirian. gak ada teman sholat mana bisa berjamaah. suami saya bilang apa kamu mau aku carikan teman sholat. saya bilang ya mau. lalu suami bilang ya sudah kalo begitu nanti aku cari istri lagi biar ada yg temani kamu sholat. dia memang egois. kenapa malah pingin nikah lagi sih. saya kan cuma pingin sholat berjamaah.gak kepingin yg lain.tolong saya. apa yg harus saya lakukan.benar-benar stres.
1. apa saya harus minta cerai
2. apa saya harus ke mesjid sendirian naik becak, suami saya gak mau ngajak ke mesjid.dia cuma ngajak adik laki-laki saya
suamiku egois padahal dulu dia janji mau mengajari saya soal agama.mana mana janjinya .............


sumber:
http://myquran.org/forum/index.php/topic,9717.0.html

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
Admin1
Admin


Jumlah posting : 301
Registration date : 18.08.06

PostSubyek: Re: artikel bagus: Suami EGOIS!!!!!!   Tue Oct 31, 2006 12:35 am

jawaban dari fay kayak gini..

MasyaAllah luarbiasa..
di zaman millenium seperti ini masih ada wanita solihah seperti Anda..
saya jadi inget riwayat yang sering disampaiken ustadz saya bahwa di zaman nabi SAW para wanita iri atas pahala yang Allah beri kepada kaum laki2 yang bisa sholat jamaah di masjid, berziarah ke makam dan berjihad fi sabilillah..
kalo saya boleh menarik benang merah...
ghirah pasangan muda ini sudah sama2 bagus..
yang wanita ingin dapet pahala banyak seperti suami..
sedang suami inginnya wanita sholat di rumah saja karena memang baeknya wanita "wa qorna fi buyutikunna.." perjuangannya beda dengan laki2 lebih baik di rumah saja..
yang saya pahami tidak ada larangan wanita sholat di masjid tapi alangkah baiknya dia sholat di rumahnya karena dengan ia rela ditinggal suami ke masjid , dia mendorong suami untuk beramal maka dia berserikat pahala dengan suaminya..
jadi bukan suami aja yang borong pahala...
tapi istri juga borong pahala..
ini barangkali karena masih pasangan muda yang tentunya berjiwa muda..
kalo udah punya anak satu kayak saya baru tau repotnya ngurus bayi...

semoga bermanfaat..

_________________

http://www.pakfaizal.web.id/
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abudira.wordpress.com/
Sobirin NUr
Tamu Super Istimewa
Tamu Super Istimewa


Jumlah posting : 4
Registration date : 28.04.07

PostSubyek: Re: artikel bagus: Suami EGOIS!!!!!!   Thu May 17, 2007 1:10 pm

Istri yang membantu suami berjihad nilainya sama dengan berjihad itu sendiri meskipun ia hanya di rumah mempersiapkan perbekalan, mengasah senjata, sampai membesarkan generasi mujahid yang tentunya nilainya sama dengan pahala yang dilakukan suami dan anak-anaknya. masya Allah! berapa kali lipat nilai pahala seorang istri Mujahidah yang sholihah seperti itu. Soal Pahala bagi wanita, jangan sampai menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan. Seorang yang melakukan i'tikap dimasjid terus sementara tidak bekerja kata rasul s.a.w. Istrinya yang menanggungnya dan mengantarkan makanan lebih baik dari padanya yang kerjanya hanya ibadah i'tikaf di Masjid terus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: artikel bagus: Suami EGOIS!!!!!!   Today at 1:37 am

Kembali Ke Atas Go down
 
artikel bagus: Suami EGOIS!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [IT] Request (Artikel, Software, Info) & Ask Your trouble Here !
» [ASK] Knalpot Handmade yg bagus buat ninin 250
» (ASK) Tempat Jetting yang bagus daerah Jakarta
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» kampas rem depan agan merek nya dan bagus nya apa kecuali ori.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ENGLISH LEARNING CORNER :: THE DISCUSSION :: ISLAM IS THE BEST-
Navigasi: